Mau Diet Tapi Sedang Menyusui. Bagaimana Caranya?

Orang-orang keburu berpikir negatif tentang DIET. Selalu dikaitkan dengan MASALAH dan efek samping. Sehingga orang-orang yang mau diet kerap berpikir dua kali. Terlebih yang sedang menyusui. Mereka berpikir seribu kali untuk diet!

Tapi yang namanya penampilan, kadang memaksa seseorang untuk mencoba segala cara agar bisa langsing. Lalu mencoba berbagai cara diet. Nah, sebenarnya harus dipahami dulu bahwa yang namanya diet itu tujuannya adalah : MENYEHATKAN. Jadi kalau dietnya benar : tidak mungkin malah ada efek samping kesehatan atau malah berbahaya ke bayi.

Konsep diet yang benar adalah mengembalikan level kesehatan kita yang berimplikasi pada peningkatan metabolisme sehingga tubuh bisa membakar lemak lebih cepat. Orang jadi gemuk itu bukan masalah penampilan semata, tapi juga urusan kesehatan. Kalau gemuk itu berarti menumpuk lemak dan kolesterol. Itu adalah sumber masalah kesehatan. Jadi diet adalah proses memilih jenis makanan yang sehat agar tubuh tidak semakin gemuk. Diet yang sehat dan tepat adalah menyingkirkan berbagai jenis makanan tidak sehat dan menggantinya dengan makanan-makanan sehat.

Nah, kalau anda punya waktu yang banyak, anda bisa meracik sendiri jenis makanan sehat, yaitu yang tinggi serat namun rendah lemak, tinggi protein sekaligus rendah kalori, nutrisi lengkap sekaligus rendah gula serta natrium. Kalau anda repot tidak bisa membuat hal-hal seperti itu, anda bisa dengan menggunakan produk jadi. Produk herbalife termasuk salah satu produk yang berada di jajaran paling depan industri kesehatan. Tujuan utamanya adalah meningkatkan kualitas kesehatan, lewat program pengendalian berat badan. Metode dietnya adalah metode yang tepat, yaitu dengan mengatur pola makan atau yg ngetrend sekarang disebut defisit kalori

Itu pilihan anda. Namun, pastikan diet yang anda pilih adalah diet yang MENGATUR POLA MAKAN. Apapun caranya. Jangan memilih diet yang tidak mengubah pola makan anda, lalu sekedar minum teh atau minum obat!

0 comments:

Post a Comment