Tips Sehat : Memulai Metabolisme Anda dengan Sarapan Herbalife Formula 1 Shake

Makanan yang paling penting saat ini adalah sarapan. Sarapan membantu memulai metabolisme Anda dan mengisi Anda sampai makan siang. Namun, sebagian besar sereal tidak punya tempat cukup dekat protein atau karbohidrat untuk menjamin sarapan pagi, roti tidak dapat dicerna begitu awal oleh kebanyakan orang sehingga toko karbohidrat sebagai lemak, dan kemudian mereka yang hanya memiliki kopi untuk sarapan benar-benar menghalangi mereka kebutuhan gizi .

Sebaliknya, Herbalife Formula 1 shake memiliki kombinasi sempurna dari protein, karbohidrat dan vitamin semua untuk hanya 220 kalori - itu adalah setara dengan makanan yang sehat penuh. Baik ini mulai hari langsung mengaktifkan metabolisme Anda berarti semua makanan sepanjang hari digunakan secara efisien dan tidak disimpan sebagai lemak. Kemudian dengan memiliki shake lain untuk makan siang bukannya karya kantin junk food atau Big Mac dari McDonalds akan menjaga metabolisme Anda tetap aktif , dan menyediakan tubuh Anda dengan nutrisi penting makhluk keinginan untuk. Hari Anda kemudian diakhiri dengan makan sehat dimasak - misalnya, beras utuh gandum dengan dada ayam panggang dan beberapa sayuran kukus.

Produk Herbalife Formula 1 adalah produk inti untuk anda yang ingin program diet sehat , itu adalah shake pengganti makanan sehat, dasar nutrisi Herbalife. Produk penting berikutnya adalah Formula 2 Multivitamin tablet , ini memastikan Anda menerima semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda untuk berfungsi sehat. Jika Anda menemukan Anda masih lapar dengan Formula 1 Shake kemudian menggunakan Formula 3 Personalized Protein Powder dan menambahkannya ke shake untuk protein ekstra , yang membuat Anda merasa kenyang lebih lama  Akhirnya , favorit pribadi, jika Anda perlu untuk camilan di antara waktu makan kemudian memilih protein bar Herbalife, yang hanya memiliki 140 kalori tetapi 10g perut mengisi protein !
  1. Jangan biarkan diri Anda merasa lapar. Ketika lapar metabolisme Anda melambat , yang kontra produktif untuk penurunan berat badan . Alih-alih memiliki protein bar Herbalife atau sepotong buah .
  2. Minum segelas air 30 menit sebelum makan seperti perut Anda akan merasa lebih kenyang lebih cepat , yang berarti Anda bisa secara bertahap menurunkan porsi makanan And.
  3. Memiliki banyak serat. Serat membantu mengekang rasa lapar , dan memungkinkan Anda untuk pergi ke toilet lebih sering, tubuh Anda melepaskan nya ' sampah '.
  4. Tetapkan tujuan spesifik dengan tenggat waktu sehingga Anda tahu di mana Anda ingin menjadi, jika tidak, anda tidak akan memiliki fokus dan kemungkinan besar akan menyerah.
  5. Kombinasikan diet Anda dengan olahrag.
Sumber : dietsehat.anekatips.com/jual-shake-herbalife-untuk-diet-dan-menurunkan-berat-badan/

0 comments:

Post a Comment