Obat Pelangsing Acai Berry

Sebenarnya Acai berry itu bukan obat - walau bentuknya adalah pil. Tapi lebih mau disebut sebagai makanan kesehatan, atau suplemen. Apalagi diklaim bahwa ini terbuat 100% dari ramuan tradisional negeri Cina. Tapi tahukah anda bahwa acai berry itu memiliki pantangan jika dikomsumsi bersamaan dengan antibiotik sekalipun?

Ya, iklan yang sering kita dengan seputar acai berry memang benar-benar menggiurkan. Pil ini cukup dikonsumsi satu hari sekali tanpa mengganggu aktivitas dan rutinitas kita, tanpa perlu olahraga dan diet dalam makan, nanti setelah 1 bulan berat badan anda akan turun belasan kilogram! Kedasyatan Acai berry disebabkan karena kandungan antioksidannya. Diklaim sebagai buah dengan kandungan anti radikal bebas terbesar dibanding buah lain, bahkan lebih besar juga dibanding manggis yang selama ini dikenal memiliki antioksidan terbaik.

Mungkin bisa jadi orang menyebutnya sebagai obat pelangsing karena - seperti halnya obat - ada banyak aturan pemakaian dan larangan yang harus dipatuhi untuk mengkonsumsi Acai Berry, termasuk yang sudah disebutkan di atas yaitu tidak boleh dikonsumsi bersama antibiotik atau obat semacam panadol.

Pantangan lainnya yang tidak kalah penting :

  1. Para penderita jantung, hipertensi, ayan, glukoma dan gangguan syarat tidak boleh mengkonsumsinya
  2. Mereka yang sedang dalam perawatan intensif dengan obat khusus dari dokter
  3. Mereka yang memiliki kebiasaan minum obat terlarang dan minuman keras (narkoba)
  4. Para ibu hamil dan menyusui, wanita yang sedang menstruasi
  5. Ibu yang sedang dalam program Keluarga Berencana

1 comments:

  1. oke gan infonya :)
    pengentt gendutt schh klo aQ .. gimana yah caranya biar cepett gendul selain banyak makan :)??

    ReplyDelete